Welcome Reseler Hijab Eklusif Al Fairus

Menjadi reseler tanpa Minimal Pembelian

Menjalankan bisnis reseller kerudung cantik merupakan jenis bisnis yang memiliki banyak keuntungan, apalagi jika dijalankan secara online. Selain bisa menghemat budget tempat atau toko, peminatnya pun cukup banyak karena kemudahannya. Sederhananya, pengertian reseller adalah seseorang yang menjual kembali produk dari supplier.

Seperti yang sudah kami singgung, menjadi reseller kerudung, jilbab, atau hijab bisa mendapatkan keuntungan cukup banyak. Namun demikian, menjadi reseller kerudung online tidak hanya duduk dan mengupload foto produk saja. Dengan semakin menjamurnya reseller online, Anda harus memikirkan bagaimana caranya menjadi reseller yang bisa menggaet calon konsumen lebih banyak lagi. Untuk itu, simak cara sukses menjadi reseller produk kerudung cantik online berikut ini.

Panduan Menjadi Reseller Kerudung Cantik Online

Pelajari Kompetitor

Tak bisa dipungkiri, bahwa kemudahan teknologi dan informasi dapat mempengaruhi munculnya bisnis reseller kerudung cantik online. Dengan adanya kompetitor produk sejenis, tentunya yang demikian akan menciptakan persaingan menjadi lebih ketat lagi. Apabila pembeli lebih membeli produk ke tempat kompetitor Anda, maka yang demikian akan membuat perputaran barang menjadi sedikit lambat.

Langkah yang perlu Anda lakukan di sini adalah melakukan review terhadap kompetitor secara berkala, mulai dari kualitas produk, harga, dan lain – lain. Hal ini dilakukan agar bisnismu tidak kalah saing dan gulung tikar.

Lakukan Riset Kecil – Kecilan

Hal yang tidak kalah pentingnya sebelum Anda mendapatkan supplier kerudung adalah melakukan riset kecil – kecilan. Ini nanti akan membawa banyak keuntungan, beberapa hal yang harus Anda cari tahu lebih dalam, yakni mengenai harga hijab dari supplier, silakan cari harga paling murah dengan kualitas yang baik untuk mendapatkan keuntungan lebih besar lagi.

Selain itu, Anda tidak disarankan untuk membeli banyak produk ketika pertama kali bertemu supplier, sebaiknya beli beberapa produk saja untuk mengetahui kualitas produk yang supplier tawarkan.

Memberikan Promo Menarik

Diwaktu – waktu tertentu, ada baiknya Anda mengadakan promo – promo menarik yang menguntungkan konsumen. Ini tentunya akan membuat konsumenmu lebih tertarik untuk berbelanja jilbab di toko Anda, baik itu bagi mereka yang pernah maupun belum pernah berbelanja di tempat Anda.

Setelah mereka melakukan pembelian, akan memungkinkan mereka untuk kembali melakukan pembelian. Atau, bisa jadi mereka akan menjadi pelanggan yang loyal terhadap bisnismu karena merasa diuntungkan dengan promo yang Anda tawarkan.

Menetapkan Harga yang Wajar dan Sesuai

Ketika Anda baru mulai berbisnis, sangat disarankan sekali untuk menghindari mematok harga yang terlalu mahal. Akan lebih bijak lagi jika Anda melihat terlebih dulu kondisi pasar sebelum akhirnya menetapkan harga. Apabila terlalu mahal dibanding harga yang ada di pasaran, tentunya yang demikian akan membuat calon pembeli tidak tertarik berbelanja di tempat Anda. Mereka akan memilih berbelanja di tempat lain yang menjual produk sama dengan harga lebih murah.

Tetapi jangan juga memberikan harga yang terlalu murah sehingga membuat bisnismu merugi. Sebaiknya Anda mematok harga wajar untuk setiap produk yang dijual.

Menggunakan Sosial Media

Salah satu cara promosi paling mudah dan tanpa modal besar adalah dengan media sosial. Silakan buah akun khusus untuk bisnis Anda. Jangan lupa, lampirkan juga foto testimoni agar bisnismu dipercaya konsumen. Penuhi berbagai sosial media dengan foto – foto yang menarik guna membangun engagement yang baik antar konsumen dengan bisnis Anda. Pilih media sosial yang banyak digunakan oleh target pasarmu, misalnya dengan terlebih dulu melakukan riset di internet.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang panduan menjadi reseller kerudung cantik sukses. Semoga bermanfaat.